ardiansyahardian.blogspot.com
fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia| fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|fikahanifahmeutia|lubis family|lubis family|lubis family|lubis family|lubis family|lubis family|lubis family|lubis family|lubis family|

sampaim kapan aku menunggu

Dua tahun aku menunggu jawabmu
Namun hanya senyum yg kau hadirkan untukku
Sampai kapan aku harus bersabar
Menunggu rasa sayangmu menyambut penuh cinta tulusku.
Dulu jaraklah yg memisahkan kita
Namun semua bisa ku lewati dengan kata “CINTA”
Sekarang aku kembali di sini dengan pertanyaan yg sama…
Namun jawabmu tak juga aku temukan
Jika kamu bahagia dengan keadaan seperti ini
Aku akan terus bersabar tuk menunggu kepastianmu
Namun jika kau tak pernah bahagia karena cintaku
Aku akan pergi dengan rasa kecewaku
Biarkan aku menjadi bintang untukmu
Walaupun hanya semalam kau menerangi hatiku
Biarkan aku merasakan indahnya cintamu
Meskipun hanya sekejap d hidupku
Karena aku tak ingin mati dalam penantianku..!
by.. Luqman Al Hakim